Jumat, 03 Maret 2017

Review Game Garry's Mod

Garry's Mod adalah game sand box atau game open world bebasis fisikal menggunakan game engine source yang dibuat oleh Garry Newman. Game ini dirilis pada tanggal 29 November 2006, dan game modenya pun juga banyak seperti Hide and Seek, Prop Hunt, Truoble In Terorrist Town dan masih banyak lagi.

Game ini menyediakan fitur multiplayer Online maupun LAN, mode-mode dalam game ini juga banyak seperti Prop Hunt, Cinema, Star Wars, Sandbox, Murder, Deathrun, dan masih banyak lagi. Di setiap gamemode juga terdapat lagi server-server hingga ratusan server yang aktif setiap harinya, inilah yang menyebabkan game ini ramai untuk dimainkan selain dari playernya yang banyak game ini juga unik dan lucu juga keratif
Hasil gambar untuk garry's mod

Indonesia juga ikut turut berperan dalam mengaktifkan game ini dengan server indonesia dari DewoGames menyediakan layanan server di garry's mod pada game mode Deathrun, Trouble in Terrorist Town, dan Prop Hunt Enhanced. Server Garry's Mod Indonesia mendapatkan ranking pertama dengan sinyal hijau dan ping rata-rata 34 walau ini diwajarkan karena kebanyakan koneksi internet di indonesia itu lambat.

Server Garry's Mod Indonesia memilikki banyak fitur yang tidak dimilikki oleh server lain, seperti halnya Voice Chat, Stop Rotate Props. dan masih banyak lagi.

Minimum System :
Windows :
Os : Windows Vista /XP/2000.
Processor : 1.8 GHz Processor.
Memory : 2GB RAM.
Graphics : DirectX 9 level Graphics Card.

Itulah game Garry's Mod, bagi kalian yang belum mempunyai gamenya dapat membelinya melalui Steam  dengan harga 90 ribu rupiah.

Sekian Review Dari Saya Terima Kasih :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar